Cara Mendapatkan Gold Dragon Nest

Kali ini saya akan membahas bagaiman cara mendapatkan gold Dragon Nest dengan hanya bermodalkan "rajin". saat artikel ini di tulis, saat ini game Dragon Nest yang saya mainkan sudah mencapai CAP 80, dan yang saya mainkan game Dragon Nest Indonesia. langsung saja kepokok car mendapatkan gold Dragon Nest-nya.

Sebenarnya banyak sekali cara mendapatkan gold Dragon Nest, akan tetapi yang kali ini akan saya bahas adalah cara mendapatkan gold Dragon Nest dengan modal "rajin" yang di mulai dari Daily, Nest, Hero Battle field, dan spam dungeon dengan menghabiskan FTG yang ada.

1. Daily Quest

Daily Quest disini adalah 5 quest dungeon yang akan di berikan tiap hari yang bisa di ambil questnya di NPC Merlin, dan ketika kita meyelesaikan questnya, kita akan mendapatkan Goddes Lament yang bisa di tukarkan menjadi bahan High Jade. Rajin untuk daily dan kumpulkan Goddes Lament untuk nantinya di tukarkan dengan bahan High Jade dan jual ke Trading House (TH), atau bisa juga kalian berjudi nasib langsung di buat jade High Jade sendiri, dan kalo dapat yang bagus harganya bisa lebih mahal.

2. Nest

Pastikan tiap minggunya untuk Nest pada Max Level di limitkan, dan kalo punya waktu banyak limitkan Raid Nest yang ada. Hasil dari Nest bermacam-macam, mulai dari bahan equip, jewel, plat, dan equip yang pastinya harganya pun beragam.

3. Hero Battle Field

Tiap minggunya kita di beri jatah 5 kali limit Hero Battle Field, dan drop yang di dapat adalah bahan accessories skill dan special jade yang bisa dipasang di armor kepala. tapi yang hanya bisa dijual adalah bahan untuk membuat accessories skillnya saja. dan di Hero Battle Field ini salah satu yang saya paling suka dalam cara mendapatkan gold Dragon Nest, karna disini kita melawan NPC yang ada di Dragon Nest dan tidak terlalu membosankan.


Dark Avenger


Saint



4. Spam Dungeon

Ini yang akan paling membosankan dalam cara mendapatkan gold Dragon Nest, karna nantinya kita akan masuk ke dungeon berulang-ulang sampai FTG terkuras habis, tapi jangan patah semangat dulu. soalnya barang yang akan kita hasilkan disni banyak sekali, walau nyatanya harganya murah-murah (LOL). akan tetapi ingat satu pepatah "sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit".

dari empat cara diatas sebenrnya masih banyak lagi cara mendapatkan gold Dragon Nest. walau gold yang dihasilkan tidaklah sebanyak yang di bayangkan, tapi dalam game ini ada faktor yang namanya HOKI, dimana harga barang yang di dapat berbeda-beda, dan akan lebih menyenangkan jika mendapatkan drop yang mempunyai stat Final Damage yang hargnya akan sangat tinggi jika di jual. dan tips cara mendapatkan godl Dragon Nest ini akan lebih banyak mendapatkan hasil jika menggukan lebih dari 3 character, lebih banyak akan lebih bagus tetapi waktu yang di gunakanpun akan lebih lama.

Selamat mencoba tips cara mendapatkan gold Dragon Nest kali ini, nanti  akan dibagikan lagi tips cara mendapatkan gold yang lainnya, tentunya dengan cara yang legal ya..dan selalu perbanyak teman dalam game.


0 Response to "Cara Mendapatkan Gold Dragon Nest"

Post a Comment