Dragon Nest - Build Skill Light Fury PVE Cap 70


Salam para player Dragon Nest, kali ini saya akan berbagi build skill Light Fury versi saya sendiri untuk bahan referensi dan bukan menjadi patokan bahwa build ini benar atau salah, kembali lagi kepada gaya permainan masing-masing player, build skill Light Fury ini saya buat untuk bertujuan memaksimalkan support  sebagai Healer dan memberikan Buff peningkatan damage party. 

Assassin


Bringer



Light Fury


 Berikut penjelasan dari build skill Light Fury di atas:
  1. Mental fortitude + Attuned Mind ( Max MP + MP recovery) tidak saya ambil, ini sudah jelas karna kita tahu bahwa Light Fury memiliki skill regenerasi/pengisian MP diri sendiri dan party, jadi disini kita bisa memanfaatkan SP untuk skill lain.
  2. Fan Of Edge Full di angka 21, ini memiliki damage yang lumayan besar dan memiliki serangan 6 arah, cocok di gunakan di PVE.
  3. Chakra Of Energy Full, dengan tujuan heal HP hingga angka 19.8%, heal ini berfungsi kepada 2 orang dengan jumlah HP yang memiliki jumlah paling sedikit. dan meningkat menjadi 3 orang setelah memilik Skill X.
  4. Chakra Cure Full, menghilangkan 10 negatif buff dengan cooldown 15 Detik
  5.  Ring Strike Full, Memberikan damage yang besar dalam total hit dan memiliki Light Attribute.
  6. Healing Of Chakra Full, stiap chakra Meningkatkan damage Party hingga 46,8% selama 2 detik, heal HP 3,2% dan 16% MP recovery, dan ketika memiliki Skill X akan mengurangi damage yang di terima hingga 50% yang terkena jangkauan Chakra.
  7. Chakra Of Miracle Full, skill Heal yang berdasarkan attack power, semakin besar attack power kita, maka semakin besar heal yang di hasilkan.
  8. Sunshine Spark Full, jenis skill Light Attribute yang memiliki tingkat damage yang cukup besar dan memiliki jarak yang lumayan jauh, dan musuh yang terkena ledakan dari akhir skill ini, akan memiliki dampak penerimaan damage yang bertambah 25% selama 10 Detik.
Ada yang unik dari build skill saya, yaitu soal pengambilan skill Healing Of Azna, Pact Of Azna dan Line Darkness. Rata-rata orang akan lebih memilih untuk tidak mengambil Healing Of Azna untuk mensiasati SP yang di gunakan untuk Line Darkness yang memiliki damage yang besar, karna banyak orang beranggapan skill Healing Of Azna memiliki tingkat heal yang kecil.
Disini saya akan jelaskan, tingkat heal 0,6% dari Healing Of Azna yang menurut saya sangat berati walau 0,1% sekalipun, itu sangat berarti dikarnakan tidak lepas dari fungsinya sebagai Job support sebagai healer, dan ini lumayan untuk mengcover skill heal yang lainnya terhadap party.
Line Darkness atau Pact Of Azna? saya pilih Pact Of Azna, walau kita tau pengambilan skill ini dapat menghasilkan damage yang sangat besar, tp yang membedakan disini adalah 1 skill 2 hit Line Darkness dengan cooldown 23 Detik. dan 1 skill Pact Of Azna yang mengeluarkan skill yang berbeda-beda dan berkali-kali walau hasil damagenya kecil tapi ini akan berlangsung selama summon Pact Of Azna hidup.





0 Response to "Dragon Nest - Build Skill Light Fury PVE Cap 70"

Post a Comment